KUNJUNGAN KEPALA KANTOR WILAYAH DAN KEPALA DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM KEMENKUMHAM KALTIM KE PEMPROV KALTARA

1. Cover

Tanjung Selor, 23 Juli 2020.

Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Agus Subandriyo dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Nur Ichwan melakukan kunjungan kerja kepada Satpol PP Provinsi Kalimantan Utara. Sebagai Narasumber, Agus Subandriyo memberikan arahan maupun pembinaan terkait operasional PPNS (Penyidik Pegawai Negeri Sipil)) tentang tugas dan fungsi serta wewenang di daerah.

Agus Subandriyo menyebutkan keberadaan instansinya bertujuan untuk membantu pembangunan bidang hukum di daerah. Serta meminta kepada pihak-pihak terkait agar melaporkan kepada Kanwi Kemenkumham Kaltim apabila ada PPNS di provinsi Kalimantan Utara yang dipindah tugaskan ke Instansi yang berbeda. “Secara administrasi yang bersangkutan tidak boleh lagi melakukan tugas PPNS, supaya tidak ada penyalahgunaan kewenangan”, tutur Agus Subandriyo dalam paparannya. Hal tersebut diungkapkan karena Kalimantan Utara saat ini masih masuk wilayah kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan disambut baik oleh Kepala Satpol PP Provinsi Kaltara Bapak Hari Kuncoro beserta jajarannya dan juga dihadiri oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Tana Tidung. (Red. Humas Kaltim)

2. Kaltara

2. Kaltara

2. Kaltara

2. Kaltara


Cetak   E-mail