5 PEGAWAI LAPAS NARKOTIKA SAMARINDA MENDAPATKAN PIAGAM PENGHARGAAN OLEH KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTIM

1. Cover

Samarinda, 29 Juli 2020.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap hasil kinerja kepada pegawai, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Agus Subandriyo memberikan penghargaan kepada 5 (lima) pegawainya atas prestasinya menggagalkan masuknya Narkoba ke dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda pada apel pagi di aula Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda. Adapun 5 pegawai tersebut adalah Imanuel Rante Padang, Cahyo Saputro, Saharuddin, Ludi, Ardiansyah Yusbin Yusuf dan Argadinata.

Dalam penyerahan piagam penghargaan, Agus Subandriyo didampingi Kepala Lapas Narkotika Samarinda, M.Iksan memberikan ucapan selamat kepada 5 pegawai tersebut. “Penerimaan reward ini, sekiranya dapat menjadi motivasi bagi para pegawai lainnya untuk berlomba-lomba melakukan hal yang sama. Bukan hanya dalam menggagalkan masuknya Narkoba dari luar ke dalam, melainkan juga ada inovasi lain yang membantu dari sisi keamanan maupun dari sisi pembinaan kepribadian dan kemandirian”, ucap Agus Subandriyo dalam amanatnya.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan ucapan selamat dari seluruh staf Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda dan foto bersama. (Red. Humas Kaltim)

2. Reward

2. Reward

2. Reward

2. Reward

Cetak