MELALUI KEGIATAN DISEMINASI HAM KINERJA SEMAKIN PRODUKTIF DI ERA NEW NORMAL

front

Tanjung Redeb, 13 Agustus 2020. Dalam rangka pelaksanaan Diseminasi HAM di Kab/Kota, Kanwil Kemenkumham Kaltim bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Berau melaksanakan Diseminasi HAM dengan tema “Melalui Kegiatan Diseminasi HAM dapat Meningkatkan Kinerja yang Semakin Produktif dengan Mengoptimalkan Pelayanan Publik Berbasis HAM di Era New Normal”. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kab. Berau (Ir. Muhammad Ghazali) ini dilaksanakan di Ruang Sangalaki Kantor Bupati Berau dengan mengundang OPD terkait di Lingkungan Pemkab Berau serta UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim yang berada di Tanjung Redeb dengan memperhatikan standar protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan sebelum memasuki ruang kegiatan dan menjaga jarak di dalam ruangan.

Dalam sambutan Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim yang dibacakan oleh Kepala Bidang HAM (Bp. Sutrisno) disampaikan bahwa kegiatan ini penting dilaksanakan mengingat beban pekerjaan yang semakin tinggi bagi ASN namun tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan Era New Normal yang terjadi saat ini sehingga target-target kinerja dapat tercapai dalam pelayanan terhadap masyarakat dengan kondisi yang aman.

Kegiatan yang dimoderatori oleh Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Setda Kab. Berau (Bp. Jaka Siswanta) ini menghadirkan 2 (dua) orang narasumber dari Kepala Dinas Catatan Sipil Kab. Berau (Bp. David Pamuji) yang merupakan OPD dengan pelayanan publik yang paling aktif berhadapan secara langsung dengan masyarakat dan dari Kepala bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kab. Berau (Ibu Lamlay Sari) sebagai OPD yang mengetahui secara persis terkait hal-hal khusus terkait protokol kesehatan dalam pelayanan masyarakat, materi yang menarik dari narasumber membuat peserta turut aktif menyampaikan pertanyaan yang dapat dijawab dengan baik oleh narasumber.(subbidPH)

 

HAM 1HAM 1HAM 1HAM 1


Cetak   E-mail