MOMENTUM PERINGATAN HUT KE – 75 REPUBLIK INDONESIA, KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM LAKSANAKAN KEGIATAN PENANAMAN POHON DAN KERJA BAKTI

1

Samarinda, 14 Agustus 2020

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 75 Republik Indonesia, beragam aktivitas dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur meskipun dirayakan dalam kondisi yang berbeda dari sebelumnya sebagai akibat pandemi COVID-19 namun tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu kegiatan kerja bakti disekitar area kerja serta penanaman pohon yang bermanfaat bagi semua. Walaupun bukan dalam jumlah banyak, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap lingkungan serta untuk meningkatkan kualitas kesehatan pegawai dan lingkungan kerjanya.

Penanaman pohon jenis Jeruk Lemon ini dilakukan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur oleh Kepala Kantor Wilayah (Agus Subandriyo), Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Sri Yuwono), Kepala Divisi Keimigrasian (Hendro Tri Prasetyo) dan Kepala Bagian Umum (Amri Harahap). Sedangkan untuk kegiatan kerja bakti, seluruh pegawai di setiap divisi ikut terlibat secara aktif di area kerjanya masing – masing sehingga tercipta kenyamanan kesehatan dan lingkungan yang bersih guna kelancaran pelaksanaan tugas.

Kegiatan kerja bakti ini akan terus digalakkan pelaksanaannya, utamanya untuk mengubah mindset pegawai tentang arti penting kebersihan yang berimplikasi positif terhadap kesehatan pegawai dan lingkungannya itu sendiri, apalagi ditengah pandemi COVID-19  ini, kesehatan diri dan lingkungan menjadi mutlak hukumnya untuk dijaga sebaik - baiknya. (Red. Humas Kanwil Kaltim)

22222222222222


Cetak   E-mail