KAKANWIL KEMENKUMHAM KALTIM HADIRI RAKOR PEMBINAAN DAN PENGAWASAN PRODUK HUKUM KABUPATEN/KOTA SE KALIMANTAN TIMUR

1. Cover OK

Samarinda, 20 Oktober 2020.

Bertempat di Hotel Mercure kota Samarinda, Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Timur menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pembinaan dan Pengawasan Produk Hukum seKabupaten/Kota Sekaltim. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Agus Subandriyo) sebagai Narasumber dan didampingi Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Kaltim (Umi Laili), serta para tamu undangan perwakilan dari Bapemperda DPRD Kota dan Kabupaten di wilayah Kalimantan Timur.

Rangkaian Kegiatan diawali dengan Laporan Ketua Panitia, kemudian Sambutan Gubernur Kaltim, serta dilanjutkan dengan paparan Narasumber dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dan Kepala Biro Hukum Setda Kalimantan Timur.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah memaparkan materi Penyusunan Perencanaan Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda). Dalam paparannya, Kakanwil menyampaikan tentang perencanaan penyusunan perda dan juga program pembentukan perda kepada para peserta rakor.

Di akhir paparannya, Kakanwil berharap perencanaan regulasi harus transparan, akuntabel, dan partisipatif dan mengutamakan kepentingan pelayanan pada publik. (Red.Humas Kaltim)

2. Proper

2. Proper

2. Proper

2. Proper

2. Proper

Cetak