PERKUAT TUSI, KAKANWIL ADAKAN RAPAT EVALUASI KINERJA 2020 DAN PERSIAPAN RENCANA KERJA 2021

1. cover berita bagus

Samarinda, 11 Januari 2021. Evaluasi merupakan hal yang penting dalam pelaksanaan kinerja di suatu organisasi hal ini dilakukan untuk melihat kekurangan, kelebihan, kesalahan serta hal lain yang bisa mempengaruhi pekerjaan yang akan dikerjakan kedepannya. Begitu pula dengan rencana kerja, sama seperti peta, rencana kerja adalah petunjuk untuk bisa mencapai target yang akan dituju. Sejalan dengan hal tersebut Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan rapat evaluasi kinerja tahun 2020 dan juga pemantapan pelaksanaan rencana kerja dan anggaran tahun anggaran 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Kanwil Kemenkumham Kaltim ini dipimpin langsung oleh Kakanwil (Sofyan) didampingi para Kepala Divisi dan dihadiri oleh seluruh pejabat administrator dan pengawas Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Rapat ini dilaksanakan untuk melakukan sinkronisasi kebijakan perencanaan dan anggaran untuk Tahun Anggaran 2021, mengevaluasi pelaksanaan Anggaran Tahun 2020 serta langkah-langkah percepatan pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 di lingkungan kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim.

“Evaluasi capaian pada tahun 2020 agar menjadi acuan kita dalam menyusun rencana kerja di tahun 2021, mari kita bersama-sama bahu membahu bergandengan tangan agar pelaksanaan target kinerja di tahun ini dapat terlaksana dengan baik “ujar Sofyan

Rencanannya kegiatan serupa dalam rangka koordinasi pelaksanaan rencana kerja dan anggaran tahun 2021 ini akan dilanjutkan pada hari rabu mendatang, namun dengan difokuskan pada pemaparan dari masing-masing Divisi.

Diakhir kegiatan, Kakanwil juga mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai perihal persiapan dari Kanwil Kaltim dalam usahanya untuk membangun Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di tahun 2021 ini, Kakanwil berharap agar segera dibentuk Pokja beserta tim dalam waktu dekat ini. (Red Humas Kaltim)

2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus

Cetak