PEMBEKALAN KEPADA SELURUH CPNS TAHUN 2019 IRJEN (ANDAP B.R) : JAGA KEHORMATAN DAN HARUMKAN NAMA KEMENKUMHAM

1. cover berita bagus

Samarinda – Para Calon Tunas Muda Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM menerima pembekalan langsung oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Andap Budhi Revianto) baik di Pusat maupun di Daerah yang dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom pada hari Selasa, (12/01/2021).            

Dalam arahannya, Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Andap Budhi Revianto) menyampaikan kepada seluruh CPNS tahun 2019 adalah aset terbaik kita dan berharap dapat mengharumkan nama baik Kementerian Hukum dan HAM di kancah Nasional bahkan Internasional. 

"Mari satukan hati dan pikiran untuk mewujudkan Kemenkumham yang PASTI, belajarlah sambil berjalan berikan pemahaman mana aturan dan larangan, dan bimbinglah mereka, karena CPNS bagaikan kertas baru yang masih putih,” Tegas  Andap Budhi Revianto

Selain itu juga Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Andap Budhi Revianto) lebih lanjut untuk menitikberatkan pada bidang kesehatan kepada seluruh CPNS tahun 2019 yang ada di Pusat dan Daerah.   

"Sehat itu penting, menurutnya dimana setiap pegawai kemenkumham harus Sehat, produktif dan aman di tengah-tengah pandemi Covid-19 dimana setiap pegawai Kemenkumham selalu terapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari kita. Start From Zero mari maknai diri ini dengan sebaik-baiknya, satukan dan teguhkan hati kita,” Jelas Andap Budhi Revianto.        

 

Diakhir sambutannya Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI (Andap Budhi Revianto) berpesan kepada seluruh CPNS tahun 2019 untuk tetap bekerja secara maksimal di satuan kerja masing-masing dan menjaga integritasnya, dengan demikian seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat  

“Selamat kepada CPNS Kemenkumham tahun 2019, ini adalah amanah yang diberikan tuhan kepada anda, berikan contoh yang terbaik, jadilah anda seorang pemimpin yang baik dan selamat bertugas,” Ucap Andap Budhi Revianto. (Red.Humas Kanwil Kaltim)

2. isi berita bagus2. isi berita bagus2. isi berita bagus


Cetak   E-mail