KAKANWIL TERIMA KUNJUNGAN KERJA KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI

1. cover

Samarinda, 02 Maret 2021,

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil), Sofyan, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Timur (Ka BNNP) Brigjen. Pol. Drs. Iman Sumantri, M.Si beserta rombongan dalam rangka koordinasi terkait dengan penyusunan dan perumusan kebijakan teknis pencegahan, pemberdayaan masyarakat, pemberantasan, rehabilitasi, hukum dan kerja sama di bidang P4GN Lapas dan Rutan di wilayah Provinsi Kalimantan Timur.

Dalam pembahasan kunjungan kerja kali ini Kakanwil dan Ka BNNP Kalimantan Timur sepakat bahwa Narkoba adalah musuh bersama dan pertemuan ini merupakan kesempatan yang baik bagi kedua pihak untuk meningkatkan kerja sama dan bersinergi dalam hal penanganan penyalahgunaan narkoba.

Kakanwil memastikan bahwa seluruh pegawai Kemenkumham Kaltim akan bekerja sama dan tidak akan menghalangi segala kegiatan BNNP di jajaran Unit Pelaksana Teknis Kanwil Kemenkumham Kaltim. Kanwil Kemenkumham Kaltim akan terus melakukan pembenahan untuk menanggulangi permasalahan peredaran narkoba di dalam Lapas dan Rutan. (red. Humas /YN)

2222

Cetak