KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTIM MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN MAHAKAM ULU

front

Jumat,5 Maret 2021. Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu. Bertempat di Ruang Rapat Utama Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Bapak (Sofyan) didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sri Lastami), Kepala Bidang Hukum (Mis Joni), Kasubbid FPPHD (Mia Kusuma) serta JFT Perancang. Tim Pemerintah daerah Kabupaten Mahakam Ulu yang dipimpin langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Ibu Wenefrida Kayang melakukan konsultasi dan pembahasan 4 (empat) rancangan Peraturan Bupati.

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Mahakam Ulu berkonsultasi dan membahas mengenai 4 (empat) Rancangan Peraturan Bupati, yaitu :

  • Raperbup tentang Pakaian Dinas Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu.
  • Raperbup tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Tenaga Non Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu.
  • Raperbup tentang Tunjangan Berdasarkan Tempat Bertugas Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mhakam Ulu.
  • Raperbup tentang Indikator Kinerja Utama Kabupaten Mahakam Ulu Tahun 2016-2021.

Selain hal dimaksud dalam pertemuan Pemerintah Daerah Mahakam Ulu dan Kepala Kantor Wilayah juga bersepakat untuk meningkatkan sinergitas. Kegiatan kosultasi ini akan menjadi prioritas Kanwil Kemenkumham Kaltim yang terus melakukan sinergi bersama dengan instansi terkait dan jajaran pemerintah daerah dalam melakukan harmonisasi terhadap rancangan peraturan daerah.(Red Humas Kumham Kaltim)

 

front

front

yankum 2

yankum

 


Cetak   E-mail