11 CPNS PENEMPATAN KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM IKUTI PEMBUKAAN PELATIHAN DASAR SECARA DARING

COVER OK

Samarinda, 21 April 2021.

Pelatihan Dasar CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI, yang diikuti secara daring oleh seluruh CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia penerimaan tahun 2019, bersama Kepala Satuan Kerja masing-masing di seluruh Indonesia.

Untuk Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim acara pembukaan Pelatihan Dasar tersebut melalui zoom meeting dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan Rumah Tangga serta 11 CPNS penempatan pada Kanwil Kemenkumham Kaltim bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah

Pelatihan dasar CPNS bertujuan untuk membentuk Aparatur Sipil Negara yang profesional dan berintegritas yaitu ASN yang berkarakter dan dibentuk oleh nilai-nilai dasar profesi ASN sehingga mampu melaksanakan tugas dan perannya sebagai pelayan masyarakat.

“Kalian adalah orang-orang terpilih melalui seleksi yang ketat, bersih dan transparan, maka tunjukkan bahwa saudara-saudara disini adalah orang-orang pilihan,“ ujar Sekretaris Jenderal dalam sambutannya. Sekjen berharap kepada 4.776 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham yang seluruhnya tersebar di seluruh wilayah Indonesia memiliki integritas tinggi dan mengamalkan nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI) agar mampu mendorong kinerja Kemenkumham.

Jaga diri agar selalu bersih dan berkontribusi untuk negara melalui Kementerian Hukum dan HAM, menjadi motivasi Bapak Sekjen untuk seluruh CPNS Kemenkumham dimanapun berada. (Red. Humas Kaltim)

2. Latsar

2. Latsar

2. Latsar

2. Latsar

Cetak