PENGARAHAN AKHIR RAMADHAN OLEH KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTIM

1. cover APELP

Samarinda - Bertempat di halaman tengah Kanwil Kemenkumham Kaltim, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalimantan Timur  beserta seluruh jajarannya melaksanakan Apel Sore terakhir pada bulan Ramadhan tahun 2021, Selasa (11/05)

Pada kesempatan apel sore ini Kakanwil (Sofyan) kembali mengingatkan apa saja yang telah disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI senin lalu (10/05) terkait dengan edaran pemerintah tentang larangan mudik bagi rakyat Indonesia khususnya para ASN, kemudian bagaimana kita sebagai ASN Kemenkumham yang baik dan berintegritas untuk selalu menjaga sikap dan disiplin terhadap semua peraturan yang ada “jika ada permasalahan harus diselesaikan secara baik-baik, silahkan datang berdiskusi dengan saya dan para kepala divisi untuk kita cari solusinya bersama” tegas Sofyan.

Akhir dari arahannya Kakanwil mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, “mohon maaf apabila ada kata-kata atau perbuatan saya yang kurang berkenan, semoga kita semua bisa kembali fitrah dan diberikan kesehatan dan umur panjang agar dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun berikutnya” ujar Sofyan. Tak lupa Sofyan juga mengingatkan untuk tetap selalu menjaga protokol kesehatan selama libur lebaran dan kembali bekerja tepat waktu pada hari Senin 17 Mei 2021 mendatang.

Menutup kegiatan apel sore, Kakanwil, Para Kepala Divisi dan seluruh pegawai saling mengucapkan selamat dan bermaaf-maafan dengan tetap menjaga protokol kesehatan. (Red Humas Kumham Kaltim/YN)

7

7

7

7

7

7


Cetak   E-mail