JAGA KEBUGARAN DAN KESEHATAN DI MASA PANDEMI, KANWIL KALTIM IKUTI OLAHRAGA SECARA VITUAL

1. covr berita bagus

Samarinda - Jumat (17/09/2021) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur kembali mengikuti olahraga rutin secara virtual yang dilaksanakan setiap Jumat pagi dalam rangka menjaga kesehatan di masa pandemi covid-19.                                        

Hadir Pada kegiatan tersebut yaitu Kakanwil Kemenkumham Kaltim (Sofyan), Kepala Divisi Administrasi (Hajianor), Kepala Divisi Keimigrasian (Hendro Tri Prasetyo) dan Pejabat Struktural dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, kegiatan diawali dengan Senam Pernapasan dan Aerobic SKJ yang dipandu oleh instruktur senam dengan diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai Kanwil dan UPT baik yang ada di kantor maupun di rumah masing-masing bagi pegawai yang WFH.

Kemudian kegiatan dilanjutkan arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H.) yang menyampaikan kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya Pimpinan Kementerian Hukum dan HAM agar seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap sehat dan optimis dan dapat melalui pandemi dengan tetap sehat dan produktif, Ucapnya.        

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan olahraga pernafasan dengan melatih olah rasa dan olah gerak serta dilanjutkan dengan konsultasi kesehatan secara virtual. Dalam kegiatan Senam Jantung dan Aerobik ini, para pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-geralan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh, selain Senam Jantung dan Aerobik, kegiatan ini juga berisikan penyuluhan serta konsultasi kesehatan yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan menambah pengetahuan seputar tips dan trik dalam menjaga kesehatan di tengah masa pandemi seperti saat ini. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2. isi berita bagus 22. isi berita bagus 22. isi berita bagus 22. isi berita bagus 2


Cetak   E-mail