KAKANWIL DAN PIMTI PRATAMA TINJAU LANGSUNG PERSIAPAN PELAKSANAAN HARI BHAKTI IMIGRASI DI TUGU PERBATASAN INDONESIA MALAYSIA

1.1

Nunukan, 26 Januari 2022

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi di Tugu Perbatasan Garuda Perkasa yang terletak di Kecamatan Sebatik, Kabupaten Nunukan. 

Persiapan kegiatan yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara dan Bupati Nunukan mendapat perhatian penuh dari Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Timur (Sofyan), didampingi para Pimpinan Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) wilayah Kalimantan Timur dan Utara dengan meninjau langsung persiapan di lokasi kegiatan.

Peninjauan dilakukan mulai dari persiapan pemasangan umbul-umbul, spanduk, hingga tenda kegiatan, selanjutnya Kakanwil dan Pimti Pratama juga ikut dalam Gladi Bersih Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi secara virtual untuk memastikan kelancaran koneksi internet dan audio dapat terdengar dengan jelas.

Kakanwil berharap dengan persiapan yang telah dilakukan, kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang akan dilaksanakan esok hari (Kamis, 27 Januari 2021), dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kendala. (Red. Humas Kumham Kaltim/Y)

2 52 52 52 52 5

 


Cetak   E-mail