DIVISI KEIMIGRASIAN KEMENKUMHAM KALTIM MELAKSANAKAN OPERASI GABUNGAN DI WILAYAH PROVINSI KALIMANTAN UTARA

COVER

TANJUNG SELOR - Operasi Gabung (OpsGab) yang dilaksanakan kini sebagai tindak lanjut hasil dari kegiatan Rapat Koordinasi TIMPORA, Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan Operasi Gabungan pada PT. Megah Energi Khatulistiwa yang berada di Kabupaten Bulungan, Tanjung Selor Provinsi Kalimantan Utara.

Kegiatan dilakukan pada Rabu, 15 Juni 2022 yang mana kegiatan tersebut diwakili oleh Plh. Kabid Inteldakim (Heru Hartono), Jajaran Pejabat dan Staf dari Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Nunukan serta Gabungan perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Utara, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalimantan Utara, dan Korem 092/Lila.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan bahwa perusahaan perusahaan di wilayah provinsi kaltara mematuhi dan memahami segala regulasi yang berkaitan dengan perizinan tenaga kerja asing.

WhatsApp Image 2022 06 15 at 3.09.09 PM

WhatsApp Image 2022 06 15 at 3.09.09 PM


Cetak   E-mail