SKOR TERTINGGI 446 DI HARI TERAKHIR PELAKSANAAN SKD CATAR POLTEKIP/POLTEKIM DI KALTIM

1. covwer berita

Balikpapan – Kamis, (16/06/2022) Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis CAT dilingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur yang dilaksanakan dari tanggal 15 - 16 Juni 2022 ditutup dengan nilai skor tertinggi 446 atas nama Dika Samaratungga.                  

Rincian  jumlah peserta yang mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) calon Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2022 di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur  yaitu  dari 114 peserta, sebanyak 87 peserta hadir dan 27 peserta tidak hadir,dan dari jumlah peserta yang hadir tersebut terdiri dari catar Poltekip sebanyak 47 orang dan  Poltekim sebanyak 40 orang.  

Pada sesi di hari terakhir SKD tersebut Kepala Bagian Umum (Muhamad Rusli Syamsul Hadi) menyampaikan closing Statement terkait pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) calon Taruna Taruni Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2022, Kabagum berharap agar seluruh peserta yang mengikuti seleksi dapat meraih hasil yang maksimal dan berhasil lulus pada tahap selanjutnya untuk bisa terpilih menjadi taruna/taruni pada Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim di Kementerian Hukum dan HAM. Harapan tersebut tentu menjadi dambaan bagi masyarakat Kaltim/Kaltara agar adanya kader terbaik untuk menimba ilmu di Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim sekaligus membawa nama baik bagi Provinsi Kaltim/Kaltara. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)

2saasadad2saasadad2saasadad2saasadad


Cetak   E-mail