KAKANWIL APRESIASI PERAN FATAYAT NU DAN DINAS PKBPPPA DI RUTAN TANJUNG REDEB

1asasasas

Tanjung RedebKamis, (16/06/2022) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) berjumpa dengan rombongan Fatayat NU dan Dinas PKBPPPA (Pengendalian Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

Dalam pertemuan tersebut, Kakanwil menyampaikan berterimakasih kepada rombongan Fatayat NU dan Dinas PKBPPPA yang telah melakukan pembinaan keterampilan rebana terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.,

“Saya ucapkan terimakasih kepada rombongan Fatayat NU dan Dinas PKBPPPA yang telah bersedia melakukan pembinaan kepada WBP kami, saya sangat mendukung kegiatan tersebut karena sangat berdampak positif kepada WBP yang berada di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb, sehingga dapat memberikan bekal pengalaman dan pengetahuan atas pelatihan rebana yang diberikan kepada WBK kami,” Jelasnya. 

Selanjutnya Kakanwil berharap sinergitas dan kolaborasi antar Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb dengan Fatayat NU dan Dinas PKBPPPA dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat meningkatkan keterampilan bagi WBP yang berada di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)

2adadadad 12adadadad 12adadadad 1


Cetak   E-mail