SOFYAN TEKANKAN TATA NILAI “PASTI” DALAM PELAYANAN DI KANIM TARAKAN

1dadadada

Tarakan – Senin, (20/06/2022) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) kembali melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, dalam Rangka mewujudkan Tata Nilai ASN kepada seluruh jajaran di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan.

Dalam kunjungan tersebut Kakanwil didampingi secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan (I Wayan Nurasta Wibawa) sebagai wujud bahwasanya jajaran Imigrasi dan Pemasyarakatan harus saling bersinergi satu sama lain, demi mengharumkan nama baik jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim., 

“Tidak ada sekat antara Imigrasi dan Pemasyarakatan, kita harus bersatu dan berkolaborasi,” Pungkas Sofyan.       

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan. Pertama-tama Kakanwil menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dijajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan atas kinerja yang telah diberikan sampai saat ini.,       

“Kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan, mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi agar seluruh pekerjaan yang kita laksanakan dapat terlaksana secara maksimal,” Jelas Sofyan.    

Selain itu juga dalam arahanya Kakanwil menyampaikan motivasi terkait kiat-kiat pemenuhan data dukung di 6(enam) Area Perubahan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, sehingga dapat memotivasi dan membangunkan semangat Zona Integritas kepada seluruh pegawai dijajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan.                      

Kakanwil juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menyikapi segala regulasi yang dikeluarkan oleh atasan dengan kebijakan yang berdasarkan pada Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2011 tentang Keimigrasian, sehinga tidak menyalahgunakan kewenangan yang telah diberikan dan bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas dan fungsi di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan.   

Diakhir penyampaian Kakanwil kembali menghimbau kepada seluruh jajaran di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dengan mengutamakan Tata Nilai PASTI. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)     

2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail