PERSIAPAN JELANG TURNAMEN TENIS LAPANGAN DALAM RANGKA PERINGATAN HDKD KE 77, KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM IKUTI ARAHAN WAKIL MENTERI

front

Samarinda, 23 Juni 2022.

Dalam rangka persiapan pelaksanaan turnamen tenis lapangan peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-77 Kemenkumham RI. Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan didampingi Kadiv Administrasi (Hajrianor), Kadiv Pemasyarakatan (Jumadi), Kabag Program dan Humas (Agus Sartono) ikuti arahan teknis pelaksanaan turnamen yang disampaikan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Prof. Dr. Edward Omar Sharif Hiariej, S.H. M. Hum.

Kegiatan dibuka oleh Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi,Iwan Kurniawan.

Adapun yang dijelaskan dalam dalam pengarahan teknis ini yakni meliputi sistem zonasi yang telah dibagi masing-masing Provinsi, teknis pelaksanaan pertandingan, teknis penilaian dan persiapan lokasi turnamen akan diselenggarakan.

Wakil Menteri juga menyampaikan bahwa dalam rangka pelaksanaannya nanti agar arahan teknis yang telah disampaikan dapat dilaksanakan dengan baik dan tetap melaksanakan Langkah-langkah penerapan protokol Kesehatan yang ketat.

“Saya harap pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dengan tetap memperhatikan Bahwa kegiatan turnamen ini bukan hanya sekedar kompetisi namun sebagai sarana insan pengayoman dalam rangka mempererat tali silaturahmi dalam momentum peringatan HDKD ke -77” ujar Sharif.

Kakanwil mengapresiasi arahan yang telah disampaikan dan menyatakan bahwa jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim siap untuk mengikuti pelaksanaan turnamen tenis lapangan dalam rangka peringatan HDKD ke 77.(Red Humas Kumham Kaltim/MP)

front

front

front

front

front


Cetak   E-mail