ANEV VIRTUAL, ANDAP INTRUKSIKAN JAJARAN TINGKATKAN KOMITMEN DALAM PELAKSANAAN TUSI

1.daadaada

Samarinda - Kamis, (23/06/2022) Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H) memberikan Arahan Tugas dan Evaluasi kepada seluruh jajaran Insan Pengayoman secara virtual.      

Kanwil Kemenkumham Kaltim sendiri diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Sofyan), seluruh Kepala Divisi, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim secara virtual.     

Dalam arahannya, Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H) menyampaikan kepada seluruh Insan Pengayoman agar tetap menjaga kesehatan dengan cara terus berolahraga disetiap minggunya agar dapat meningkatkan imunitas di dalam tubuh., Jelasnya. 

Dalam arahannya, Sekjen juga menjabarkan berita positif dan negatif yang di share oleh media sosial pada periode bulan Januari - Juni 2022.,    

“Kita semua harus menyadari bahwasanya setiap tampilan individu kita, akan melekat citra dan nama baik Kementerian Hukum dan HAM, oleh karena itu, saya himbau kepada seluruh Insan Pengayoman agar dapat melaksanakan manajemen media dengan baik dan efektif, sehingga seluruh kegiatan-kegiatan positif yang kita lakukan dapat tersalurkan ke masyarakat luas,” Tegas Andap. 

Komjen Pol. Andap Budhi Revianto juga mengevaluasi pencapaian realisasi anggaran pada Semester I Tahun 2022 yang telah dilakukan oleh Unit Pusat dan Kantor Wilayah, Sekjen berharap kepada KPA dan pejabat dan pengelola keuangan agar lebih cermat dalam pelaksanaan anggaran dan seluruh temuan yang ada di satker masing-masing harus segera ditindaklanjuti dengan baik dan maksimal,” Pungkas Komjen. Pol. Andap.                 

Diakhir penyampaian Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengingatkan kepada seluruh jajaran agar segera mempersiapkan untuk menyambut Hari Dharma Karyadhika ke-77 ditahun 2022 ini dan senantiasa berkinerja dengan optimal. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR) 

  2adada2adada2adada2adada2adada2adada       


Cetak   E-mail