WUJUDKAN KOMITMEN DAN BANGUN KOMPETENSI PEGAWAI, DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM & UPT SE-SAMARINDA LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK, MENTAL, DAN DISIPLIN

Cover Bintalsik

SAMARINDA – Jajaran Divisi Pemasyarakatan Kantor Wiayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimantan Timur selenggarakan Bintalsik (Bina Mental dan Fisik) dan Outbond pada hari ini Kamis  (23/06/2022) Bertempat di KPJ Playland Anggana, Samarinda. Acara dilaksanakan secara outdoor (diluar ruangan). Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 pagi hingga ditutup pukul 17.00 waktu setempat. Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan), Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor).

Acara dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Sofyan) dan dilakukannya penyematan pita peserta secara simbolis dan kemudian penyerahan Microphone oleh Kakanwil Kepada Jawsika selaku Mentor Pelaksanaan Pelatihan Bintalsik.

Membuka kegiatan, Kakanwil menyampaikan apresiasi kepada Kadivpas selaku inisiator pelatihan FMD Petugas Pemasyarakatan. "Kegiatan seperti ini (Pelatihan FMD) harus selalu di lakukan guna menbentuk kerjasama tim yang kuat di tubuh Kemenkumham Kaltim. Saya berharap kegiatan FMD ini memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tusi di tempat kerja masing-masing” Ucap Sofyan Dalam Sambutannya.

“Kebersamaan dan bahu membahu sebagai Tim merupakan hal yang sangat baik untuk meningkatkan kinerja kita sebagai ASN. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi, terwujudnya jiwa jiwa yang kuat sehingga terjalin sinergitas sehingga memaksimalkan dedikasi kita kepada Negara” Lanjut Sofyan.

Kegiatan ini adalah pembentukan mental fisik untuk kalangan pemasyarakatan khususnya Divisi Pemasyarakatan, tentu kita juga menggandeng UPT (Unit Pelaksana Teknis) seputaran Samarinda” Ucap Jumadi.

 Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi) juga menambahkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa dan jasmani yang sehat serta tujuan utama adalah untuk meningkatkan keakraban sesama pegawai sehingga dalam terjadi penyegaran pada pelaksanaan tugas para pegawai dan menjadi  satu kesatuan untuk menjadikan Divisi Pemasyarakatan semakin Maju dan PASTI.

Acara pembukaan ditutup dan kemudian kegiatan dilanjutkan dengan dimulai nya Outbond yang dipandu oleh Jawsika.

1 291 291 291 291 291 291 29

 

Cetak