KLOTER 2, SOFYAN SUPPORT KEBERANGKATAN 360 CJH EMBARKASI HAJI BALIKPAPAN

1adadadad

Balikpapan – Usai melakukan pelepasan 360 Calon Jamaah Haji di Kloter 1(satu), pada hari ini Kamis (23/06/2022) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) bersama Gubernur Provinsi Kaltim (Isran Noor) dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikppan, menghadiri pelepasan 360 Calon Jamaah Haji kloter 2(dua) Embarkasi Haji Balikpapan Tahun 2022 di Asrama Haji Batakan Kota Balikpapan.

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan pemberangkatan Calon Jamaah Haji di Provinsi Kalimantan Timur, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan telah membentuk Tim Satgas Haji Tahun 2022, sebagai bentuk komitmen terhadap pelayanan kepada masyarakat, yaitu pelayanan Keimigrasian prima bagi calon jamaah haji.     

Kakanwil dan Kakanim pun akan bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung penuh pelaksanaan ibadah haji di tahun 2022 yang terdiri dari 8(delapan) kloter dengan total Calon Jamaah Haji sebanyak 2.629 orang, sehingga pelaksanaan tersebut dapat terlaksana secara maksimal tanpa adanya hambatan apapun. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)

2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD

 

 

Cetak