KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM HADIRI PEMBUKAAN PELATIHAN KADER BANTUAN HUKUM LBH GERAKAN PEMUDA ANSOR KALTIM

lbh 2

Samarinda, 24 Juni 2022

Kanwil Kemenkumham Kalimantan Timur menghadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kader Bantuan Hukum LBH Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kaltim di Samarinda melalui Kepala Bidang Hukum Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Santi Mediana Panjaitan) dengan didampingi JFU Pengelola Bantuan Hukum Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan JDIH.

"Pelatihan Kader Bantuan Hukum Lembaga Bantuan Hukum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kaltim merupakan sebuah proses mengajarkan pengetahuan dan keahlian tertentu serta sikap agar para kader bantuan hukum semakin terampil dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan semakin baik, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Lembaga Bantuan Hukum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kaltim", tegas M. Fajri Al Faroby Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Kaltim dalam sambutannya.

Kegiatan Pelatihan Kader Lembaga Bantuan Hukum ini juga mengundang Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun, ST., SH., M.Si. sebagai pembicara utama dengan tajuk materi Membangun Keadilan Hukum Bagi Kaum Lemah Pencari Keadilan Menuju Samarinda Kota Peradaban.

Kanwil Kemenkumham Kaltim berharap Pelatihan kader dapat tepat sasaran dalam mencapai tujuan dalam hal ini menentukan kader bantuan hukum yang berkompeten, para kader dapat memahami materi, dan dapat menjadi kader bantuan hukum yang berguna bagi masyarakat. (Red Humas Kaltim)

lbh 1

lbh 1

lbh 1

lbh 1


Cetak   E-mail