JAJARAN KANWIL KALTIM IKUTI “KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF” SECARA VIRTUAL

1SASASA

Samarinda – Menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin merupakan salah satu upaya jajaran Kemenkumham dalam meningkatkan imunitas tubuh, pada hari ini Jumat (24/06/2022) Kanwil Kemenkumham Kaltim kembali mengikuti program “Kumham Sehat Kumham Produktif” yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham.                                             

Kanwil Kemenkumham Kaltim sendiri diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi), Kepala Divisi Keimigrasian (Santosa), Pejabat Struktural dan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim secara virtual di Lapangan Tengah Kanwil. Sementara Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) tidak dapat mengikuti kegiatan karena sedang melaksanakan penguatan di UPT yang ada di Kota Balikpapan.                    

Kegiatan tersebut diawali dengan senam SKJ kemudian dilanjutkan senam pernafasan bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia dengan dipimpin oleh Instruktur (Cobby Yuliani) secara virtual. Usai melaksanakan senam pagi, pegawai Kanwil Kemenkumham Kaltim kembali melanjutkan olahraga dengan latihan olahraga Tenis Meja yang diikuti oleh beberapa pegawai. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)      

 2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD2ADADAD                                         

Cetak