KANWIL KALTIM SAMBUT SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN KUBAR TERKAIT HARMONISASI RAPERDA

1adadada

Samarinda – Kamis, (23/06/2022) Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim menerima kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Hukum Sekretariat DPRD Kubar (Welsi) beserta rombongan.

Kunjungan tersebut dalam rangka Permohonan Fasilitasi Hasil Harmonisasi Rancangan Peraturan DPRD tentang Kode Etik dan Peraturan DPRD tentang Tata Beracara. Setiba di Kanwil Kemenkumham Kaltim, rombongan diterima secara langsung oleh Kabid Hukum (Santi Mediana) dan Perancang Peraturan Perundang-Undangan (Eko Yuli Santoso, Edy Suyitno dan Panji Yuda Pamungkas).

Dalam arahannya, Kabid Hukum (Santi Mediana) menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat yang telah mengunjungi Kanwil Kemenkumham Kaltim.,                        

“Semoga dengan adanya kunjungan dari Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Barat ini, dapat menghasilkan suatu produk hukum daerah yang berkualitas sehingga mampu melindungi Hak Asasi Manusia demi terciptanya keadilan, kesejahteraan dan kepastian hukum bagi masyarakat di daerah,” Pungkas Santi.                     

Diakhir penyampaian Kabid Hukum mempertegas bahwasanya Kanwil Kemenkumham Kaltim akan selalu siap mendukung penuh proses Harmonisasi Rancangan Peraturan DPRD tentang Kode Etik dan Peraturan DPRD tentang Tata Beracara, demi mewujudkan pembangunan hukum yang lebih baik lagi di Provinsi Kalimantan Timur. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)     

2adadad2adadad


Cetak   E-mail