LAGA PERSAHABATAN TIM FUTSAL KANWIL KALTIM VS FAKULTAS HUKUM UNMUL

1adadada

Samarinda - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan menjalin sinergitas dalam bidang olahraga, Tim Futsal Kanwil Kemenkumham Kaltim gelar laga persahabatan melawan Tim Futsal Fakultas Hukum Universitas Mulawarman, yang bertempat di lapangan Futsal Akmal Jl. Sirad Salman, Jumat, (24/06/2022). 

Pertandingan dimulai pukul 17.00 WITA,  laga tersebut berjalan dengan seru dan keras, terjadi saling jual beli serangan dari kedua tim, selama pertandingan berlangsung nampak para anggota tim futsal bermain dengan penuh semangat yang terlihat dari wajah salah satu pemain ketika sedang menggiring bola dan menendang bola kearah gawang lawan dengan sangat keras.  

Kapten tim Kanwil Kemenkumham Kaltim (Edy) mengungkapkan bahwa kegiatan sparring futsal ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kanwil Kemenkumham Kaltim.,

 "Tujuan kami dalam pertandingan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antara pegawai di jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim serta melatih kekompakan tim kami dan mengharumkan nama baik Kanwil Kemenkumham Kaltim diajang olahraga futsal," Jelasnya.  

Kapten Edy juga menyampaikan bahwa semenjak di kukuhkannya Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Kementerian Hukum dan HAM pada Rabu kemaren, Tim Futsal Kanwil Kemenkumham Kaltim tambah semangat dalam berlatih, untuk bersiap-siap mengikuti turnamen Futsal di tahun 2022., Sebut Kapten.    

Pertandingan yang berjalan selama 60  menit tersebut  ini diakhiri dengan skor tipis, yang dimenangkan oleh tim futsal Kanwil Kemenkumham Kaltim. Kapten Edy berharap semoga kegiatan ini akan terus berjalan dan mendapat dukungan dari seluruh pegawai, yang terpenting selalu jaga nama baik instansi dan berusaha mengharumkan nama Kanwil Kemenkumham Kaltim dibidang olahraga. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)

2adadad2adadad


Cetak   E-mail