SOFYAN HIMBAU JAJARAN TERAPKAN POLA HIDUP SEHAT DI APEL PAGI

1adadad

Samarinda – Senin, (27/06/2022) Kanwil Kemenkumham Kaltim melaksanakan apel pagi secara langsung di Lapangan Tengah Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, apel kali ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) yang bertindak sebagai pembina apel pagi.               

Apel pagi kali ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi), Kepala Divisi Keimigrasian (Santosa), Pejabat Administrator dan Pengawas serta seluruh pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim termasuk CPNS dan Mahasiswa KKN dari Fakultas Hukum Universitas Mulawarman.                   

Dalam apel tersebut, Kakanwil mengapresiasi pegawai yang hadir mengikuti apel pagi,  selain itu juga Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat bekerja secara maksimal berdasarkan SOP dan SKP yang telah di tentukan atasan langsung, sehingga kinerja dimasing-masing Divisi dapat terlaksana secara maksimal.,                 

“Marilah kita bersatupadu, bersinergitas dan berkolaborasi untuk mewujudkan Kanwil Kemenkumham Kaltim lebih baik lagi,” Pungkas Sofyan.          

Diakhir arahan, orang nomor 1(satu) dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim tersebut menghimbau kepada seluruh jajaran agar selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat di kantor dan di rumah, sehingga pelaksanaan tusi dapat terlaksana secara baik dan maksimal. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR) 

2daada2daada2daada2daada                


Cetak   E-mail