INSPEKTUR WILAYAH IV DAN KAKANWIL BERIKAN PENGUATAN KE JAJARAN LAPAS BALIKPAPAN

1. cover berita bagus

Balikpapan – Selasa, (28/06/2022) Inspektur Wilayah IV Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Budi) didampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi) melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Balikpapan.   

Setiba di Lapas Kelas IIA Balikpapan, Inspektur Wilayah IV beserta rombongan disambut oleh Kepala Lapas Kelas IIA Balikpapan (Pujiono Slamet) yang menyampaikan terimakasih telah berkunjung ke Lapas Kelas IIA Balikpapan, sebelum masuk ke area Lapas,  Irwin IV didampingi Kakanwil dan Kadivpas melakukan peninjauan terhadap sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Lapas Kelas IIA Balikpapan.    

Usai melaksanakan pengecakan, Inspektur Wilayah IV didampingi Kakanwil dan Kadivpas  memberikan Penguatan TUSI  dan Tata Nilai ASN kepada seluruh jajaran yang ada di Lapas Kelas IIA Balikpapan.,

“Saya himbau kepada seluruh jajaran di Lapas Kelas IIA Balikpapan agar lebih semangat dan maksimal dalam melaksanakan tugas, sebab bekerja di Lapas sangatlah berat, untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus menjaga integritas dalam menjalankan perintah pimpinan dan sesuai dengan SOP,” Jelas Budi.

Diakhir arahanya, Inspektur Wilayah IV menyampaikan kepada seluruh jajaran di Lapas Kelas IIA Balikpapan agar taat dan patuh terhadap segala peraturan dan mengutamakan Tata Nilai PASTI dalam memberikan pelayanan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Balkpapan., Tutupnya.     

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan), yang dalam arahanya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dijajaran Lapas Kelas IIA Balkpapan atas kinerja yang telah diberikan sampai saat ini.,

“Kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Balkpapan saya himbau agar segera memaksimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi diakhir penghujung Triwulan II ini, oleh karena itu mari kita saling bersinergi dan berkolaborasi agar seluruh pekerjaan yang kita laksanakan dapat terasa ringan, sehinga seluruh kinerja di Lapas Kelas IIA Balkpapan dapat terlaksana secara maksimal,” Jelasnya.                     

Diakhir penyampaian Kakanwil menghimbau kepada seluruh pegawai yang ada di Lapas Kelas IIA Balkpapan untuk terus menjaga solidaritas agar tetap bekerja dengan jujur, bekerja sama, solid dan saling support satu sama lain, saya berharap Lapas Kelas IIA Balkpapan bisa bersatu dan bersinergi dan meningkatkan pelayanan dalam mewujudkan Back To Basic menuju Pemasyarakatan Maju, mari kita berkomitmen, mengoptimalkan layanan Pemasyarakatan dengan tetap berpegang teguh pada 3(tiga) kunci Pemasyarakata maju yaitu deteksi dini terhadap gangguan kamtib, memberantas narkoba dan melakukan sinergi yang baik dengan Aparat Penegak Hukum. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)  

1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS1. COVER BERITA BAGUS


Cetak   E-mail