TINGKATKAN IMUNITAS, KANWIL KALTIM IKUTI “KUMHAM SEHAT KUMHAM PRODUKTIF” SECARA VIRTUAL

1asasasas

Samarinda – Menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin merupakan salah satu upaya jajaran Kemenkumham dalam meningkatkan imunitas tubuh, pada hari ini Jumat (01/07/2022) Kanwil Kemenkumham Kaltim kembali mengikuti program “Kumham Sehat Kumham Produktif” yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

Sebelum memulai senam, Sekretaris Jenderal Kemenkumham (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H) menyampaikan arahan kepada seluruh Insan Pengayoman dijajaran Kemenkumham untuk tidak lengah dalam menjaga protokol kesehatan hanya karena angka kasus positif Covid-19 di Indonesia melandai.,

“Kepada seluruh jajaran tetap menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, sehingga imunitas kita baik dan semakin kuat, jangan sampai angka kasus Covid-19 di lingkungan Kemenkumham meningkat ketika angka kasus nasional mulai menurun,” Jelas Andap.

Sekretaris Jenderal Kemenkumham (Komjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K, M.H) juga menghimbau kepada seluruh jajaran Kemenkumham untuk tetap menjaga nama baik Kemenkumham.,

“Saya berharap agar para pimpinan di Satuan Kerja Kemenkumham bisa menjalankan amanah dalam membina jajaranya, karena sebentar lagi kita akan memeriahkan hari lahir Kementerian kita yang ke-77 tahun, usia tersebut bukanlah usia yang masih muda, tetapi kita sudah dewasa, jangan biarkan masalah – masalah yang diakibatkan oleh oknum lembaga kita, terus menggerogoti Kemenkumham, mari besama-sama kita meriahkan HDKD yang ke-77 ini, kita harumkan Kementerian Hukum dan HAM menjadi Kementerian yang dibanggakan oleh masyarakat” Tegas Andap.                                    

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam SKJ dan senam pernafasan bersama yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Kemenkumham di seluruh Indonesia dengan dipimpin oleh Instruktur (Miss Arini) secara virtual. Usai melaksanakan senam pagi, pegawai Kanwil Kemenkumham Kaltim kembali melanjutkan olahraga dengan latihan olahraga Tenis Meja dan Bulutangkis yang diikuti oleh beberapa pegawai dalam rangka persiapan untuk mengikuti kejuaraan Persatuan Olahraga Pengayoman dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim.   

Kumham Sehat Kumham Produktif kali ini diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan), para Kepala Divisi, Pejabat Struktural dan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim secara virtual di Lapangan Tengah Kanwil. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)    

 2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas2asasasas                                           


Cetak   E-mail