MANTAPKAN PELAKSANAAN PUNCAK PERINGATAN HDKD KE-77, KAKANWIL PANTAU LANGSUNG GLADI BERSIH UPACARA

1 Cover

SAMARINDA – Puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 ditandai dengan pelaksanaan Upacara Peringatan HDKD. Untuk memastikan pelaksanaan Upacara berjalan lancar, Kepala Kantor Wilayah Kemenkuham Kalimantan Timur, Sofyan pantau langsung pelaksanaan gladi bersih Upacara peringatan HDKD di Lapangan Kanwil Kalimantan Timur, Kamis (18/08/2022)

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda ditugaskan sebagai koordinator dan petugas upacara Pada pelaksanaan Upacara Peringatan HDKD ke-77. Dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda, Moh. Ilham A. S. pelaksanaan gladi bersih terlihat berjalan dengan baik dan tanpa adanya kendala.

Kepala Kantor Wilayah menghimbau agar para petugas tetap tenang dan bersungguh-sungguh sebagai petugas Upacara Peringatan HDKD nanti. Pelaksanaan Upacara HDKD ke-77 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur akan dilaksanakan esok hari Jumat, 19 Agustus 2022 tepat pukul 08.00 WITA dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi wilayah Samarinda dan Tenggarong. (Red. Humas Kumham Kaltim/Y)

2

2

2

2


Cetak   E-mail