KAKANWIL MENGHADIRI MALAM PENGHANTAR TUGAS KEPALA DINAS PERHUBUNGAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

1 cover

SAMARINDA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkuham Kalimantan Timur, Sofyan hadir dalam Undangan Malam Penghantar Tugas Kepala Dinas Provinsi Kalimantan Timur bertempat di Hotel Harris Samarinda, Kamis (18/08/2022). 

Sesuai dengan mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 05 Agustus 2022, tongkat kepemimpinan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur yang semula dijabat oleh A.F.F Sembiring saat ini diserahkan kepada Yudha Pranoto. 

Acara dimulai dengan makan malam bersama, kemudian sambutan Kepala Dinas Perhubungan Lama A.F.F. Sembiring, sambutan Kepala Dinas Perhubungan yang baru Yudha Pranoto, kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari para stake holder dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur Hadi Mulyadi dan perwakilan Forkopimda lainnya.

Kepala Kantor Wilayah menyerahkan cinderamata kepada A.F.F. Sembiring sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas kerjasama dan sinergi yang baik antara Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. Saat ini A.F.F. Sembirin menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kalimantan Timur. (Red. Humas Kumham Kaltim/Y)

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail