TERJUN KELAPANGAN, KAKANWIL SUPPORT KEBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI EMBARKASI BALIKPAPAN

1asasasa

Balikpapan – Pastikan layanan Keimigrasian berjalan lancar, Senin, (29/05/2023) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) bersama Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Hadi Mulyadi) melakukan peninjauan secara langsung proses pelepasan 299 Calon Jamaah Haji kloter 3(tiga) Embarkasi Haji Balikpapan Tahun 2023 di Asrama Haji Batakan Kota Balikpapan.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwasanya jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim yang dalam hal ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan  berkomitmen penuh untuk memberikan layanan keimigrasian yang prima bagi calon Jamaah Haji.,

“Segenap jajaran Kanwil Kumham Kaltim berkomitmen untuk bekerja keras demi mendukung pelaksanaan ibadah Haji tahun ini, khususnya dalam memberikan layanan keimigrasian bagi Jamaah Haji yang akan diberangkatkan ke Tanah Suci hingga saat kedatangan kembali ke Tanah Air,” Ucap Sofyan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Hadi Mulyadi), beliau berharap kepada seluruh Calon Jamaah Haji tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar, dalam menunaikan ibadah ke Tanah Suci Mekkah dan dapat kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat., Jelas Hadi.

Diakhir penyampaiannya Kakanwil menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kanim Kelas I TPI Balikpapan agar dapat membantu secara maksimal pelaksanaan ibadah haji di tahun 2023 yang terdiri dari 20 kloter Calon Jamaah Haji, sehingga pelaksanaan tersebut dapat terlaksana dengan baik tanpa adanya hambatan apapun. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Supriyadi)

2. asasa2. asasa2. asasa2. asasa2. asasa2. asasa

Cetak