Kanwil Kumham Kaltim Hadiri Rapat Pembahasan Bantuan Hukum Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Secara Daring

01

Samarinda - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur gelar Rapat Pembahasan Usulan/Draf Kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Lembaga Bantuan Hukum Terakreditasi di Kalimantan Timur. Kantor Wilayah Kalimantan Timur yang diwakili oleh Pengelola Bantuan Hukum (Astari Intan) mengikuti rapat secara daring. (15/05/2024)

Rapat dipimpin oleh Kepala Bagian Hukum (Ahmad Jusriadi) dan juga ikut hadir dalam rapat tersebut lembaga bantuan hukum. Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur telah menyiapkan anggaran bantuan hukum agar dapat di laksanakan oleh pemberi bantuan hukum yaitu lembaga bantuan hukum yang sudah terkreditasi dengan Kantor Wilayah Kalimantan Timur untuk masyarakat miskin di Kalimantan Timur.

Ahmad menyampaikan kesepakatan bersama ini menjadi tahapan pertama menuju pelaksanaan penandanganan perjanjian kerjasama Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dengan Lembaga Bantuan Hukum Terkreditasi di Kalimantan Timur, yang menjadi harapan agar masyarakat miskin di Provinsi Kalimantan Timur dapat menerima bantuan hukum dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui pemberi bantuan hukum. (Red. Bid Hukum)

0202

 


Cetak   E-mail