Kanwil Kumham Kaltim Ikuti Persiapan dan Pra Penilaian Kompetensi Bagi Jabatan Administrasi/Fungsional

1. cover 

Samarinda. Bertempat di Aula Kantor Wilayah, Kepala Divisi Administrasi Idris, yang didampingi Kepala Subbagian Kepegawaian, TU dan RT Sumarno dan para panitia pelaksana Penilaian Kompetensi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim mengikuti rapat persiapan dan pra penilaian kompetensi, yang dilaksanakan secara daring oleh BPSDM Hukum dan HAM (Jumat, 19 April 2024).

Sebanyak 60 peserta dari UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, turut hadir mengikuti persiapan dan pra penilaian kompetensi tersebut. Adapun penilaian kompetensi, akan dilaksanakan pada tanggal 23-24 April 2024 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, dengan menggunakan aplikasi tes potensi pada laman tes-potensi.kemenkumham.go.id.

Dalam rapat tersebut, tim dari Pusat Penilaian Kompetensi (Puspenkom) BPSDM menyampaikan tata tertib serta pelaksanaan penilaian kompetensi kepada para peserta yang ikut.

Tujuan dilaksanakan penilaian kompetensi untuk memperoleh profil kompetensi PNS dalam rangka manajemen SDM atau manajemen karir, dengan output Pemetaan Jabatan.

Kadivmin Idris berharap, pelaksanaan penilaian kompetensi terhadap 60 peserta di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim dapat berjalan dengan lancar serta mampu mengukur dan mengetahui potensi para pegawai guna peningkatan kinerja sebagai seorang ASN di Kementerian Hukum dan HAM. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita

7. berita


Cetak   E-mail