Kabid Hukum Kanwil Kemenkumham Kaltim Menerima Konsultasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara

1asasas

SamarindaJumat, (19/04/2024) Kabid Hukum Kanwil Kemenkumham Kaltim menerima kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara terkait Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Kunjungan Kerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Hukum Kalimantan Utara Gozali dan didampingi oleh perwakilan dari Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kalimanatn Utara dan BPJS. Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh Kepala Bidang Hukum Mia Kusuma Fitriana.,

“Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja yang kami lakukan adalah dalam rangka koordinasi dan konsultasi mengenai Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Penyelenggaraan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, kiranya masukan dan saran yang dihasilkan dari kunjungan kerja kami ini nantinya dapat menyempurnakan draft Raperda terebut. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur atas sinergi dan kerja sama yang terjalin erat sampai saat ini”, ucap Gozali.

Kepala Bidang Hukum (Mia Kusuma Fitriana) menyambut positif kunjungan kerja tersebut, beliau menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kaltim siap membantu dan memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara dalam Penyusunan Produk Hukum Daerah. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asas2asas2asas


Cetak   E-mail