Persiapkan Kedatangan Dirjen Imigrasi Ke Kaltara, Kakanwil Bangun Koordinasi Ke Direktorat Jenderal Imigrasi

1asasas

Jakarta – Matengkan persiapan kehadiran Direktur Jenderal Imigrasi ke Kalimantan Utara, Kakanwil Kumham Kaltim Gun Gun Gunawan didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Said Noviansyah dan para Ka-UPT Imigrasi dijajaran Kanwil Kumham Kaltim melakukan koordinasi ke Direktorat Jenderal Imigrasi, Sabtu (20/04/2024).

Koordinasi tersebut dalam rangka kunjungan Kerja Direktur Jenderal Imigrasi ke Wilayah Perbatasan Tarakan-Nunukan dan Persiapan Rencana Peresmian ULP di Pulau Sebatik untuk meningkatkan Layanan Keimigrasian yang ada di wilayah Perbatasan di Kalimantan Utara.

Setiba dilokasi, Kakanwil beserta rombongan langsung disambut hangat oleh Direktur Kerjasama Keimigrasian Heru Tjondro dan Direktur Intelijen Keimigrasian Ratna Pristiana Mulya, yang menyampaikan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Gun Gun Gunawan berharap kedatangan Direktur Jenderal Imigrasi ke wilayah Kalimantan Utara dapat dipersiapkan penuh segala persiapannya, baik teknis kegiatan maupun kesiapan lokasi yang akan dikunjungi.,

“Kehormatan bagi kami atas rencana kunjungan Direktur Jenderal Imigrasi ke Wilayah Kaltara, kami berharap kunjungan Dirjen Imigrasi ini dapat meningkatkan samangat kepada jajaran Imigrasi yang ada di wilayah Kaltara dalam memberikan layanan Keimigrasian ke masyarakat,” Pungkas Kakanwil Kaltim.

Pertemuan tersebut juga membahas terkait teknis kegiatan atas rencana Peresmian Unit Layanan Paspor (ULP) di Pulau Sebatik agar dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus dokumen Keimigrasian.,

“Melihat antusias masyarakat Sebatik dalam mengurus dokumen keimigrasian cukup tinggi, tentunya ULP ini akan sangat membantu dalam pengurusan dokumen Keimigrasian,” Ungkapnya. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2asasas2asasas2asasas2asasas


Cetak   E-mail