Kadiv Yankumham Sambut Kedatangan Kapus Pembudayaan dan Bantuan Hukum di Kota Balikpapan

01

Balikpapan, 23 April 2024

Kadiv Yankumham Kemenkumham Kalimantan Timur, Andi Basmal, bersama dengan Kabid Hukum Mia Kusuma Fitriana, menyambut kedatangan Kepala Pusat Pembudayaan dan Bantuan Hukum (Pusbudbankum) Badan Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham, Sofyan, dan Koordinator Pembudayaan Hukum Gunawan.

Kunjungan ini menjadi bagian dari persiapan pelaksanaan Pengukuhan Kelurahan Binaan Sadar Hukum Menuju Kelurahan Sadar Hukum, dan Diskusi serta Temu Sadar Hukum Tahun 2024  di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2024, dan diikuti oleh sekitar 300 peserta yang berasal dari 12 (dua belas) kelurahan binaan Sadar Hukum di Pemerintah Kota Balikpapan.

Kadiv Yankumham Andi Basmal mengucapkan selamat datang kepada Kepala Pusbudbankum dan Koordinator Pembudayaan Hukum di Bumi Etam Kalimantan Timur, Kadiv Yankumham  berharap agar pelaksanaan Pengukuhan Kelurahan Binaan Sadar Hukum Menuju Kelurahan Sadar Hukum, dan Diskusi serta Temu Sadar Hukum Tahun 2024 di Kota Balikpapan besok dapat berjalan dengan lancar.

Kunjungan ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat kerja sama antara Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur dengan Pemerintah Daerah Kota Balikpapn dalam pengukuhan Kelurahan Sadar Hukum. Diharapkan pelaksanaan Pengukuhan dan Diskusi serta Temu Sadar Hukum yang dilaksanakan esok hari ini dapat memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan kualitas Kelurahan Sadar Hukum di lingkungan Kemenkumham Kalimantan Timur. (Red. Bid Hukum)

05050505


Cetak   E-mail