Final Cek Persiapan Jelang Puncak HBP 60, Kadivpas Kaltim Tegaskan Pemasyarakatan Pasti Berdampak

1. cover

Samarinda. Jelang puncak HBP (Hari Bhakti Pemasyarakatan) Ke-60 Tahun 2024 pada 27 April 2024 mendatang, Kadivpas (Kepala Divisi Pemasyarakatan), Heri Azhari laksanakan rapat internal jajaran Divisi Pemasyarakatan bersama KaUPT (Kepala Unit Pelaksana Teknis) di wilayah Kota Samarinda guna memastikan kelengkapan dan kesiapan sarana dan pra-sarana kegiatan (Rabu, 24 April 2024).

“Sesuai dengan surat edaran dari pusat (Direktorat Jenderal Pemasyarakatan) ada beberapa rangkaian kegiatan menuju Puncak HBP Ke-60 tahun 2024, Diantara kegiatan merupakan kegiatan sosial yang terselenggara untuk masyarakat guna meningkatkan rasa kepedulian jajaran Pemasyarakatan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” Terang Kadivpas, Heri Azhari.

“Membantu tugas Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Gun Gun Gunawan dan mendukung suksesnya program dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Perlunya untuk mengecek kembali seluruh persiapan jelang menuju puncak HBP Ke-60 Tahun 2024,” Lanjutnya.

Dalam kegiatan hadir Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono dan Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Hidayat serta Plt Kepala Bapas Samarinda, Sapto Nugroho menerangkan bahwa seluruh persiapan menuju puncak HBP Ke-60 telah disiapkam sedemikian mungkin.

“Melalui koordinasi erat, Tentunya kita sudah persiapkan seluruh sarana dan pra-sarana demi kelancaran acara rangkaian kegiatan menuju puncak HBP Ke-60,” Terang Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono.

“Sudah menjadi tugas kami (UPT Pemasyarakatan) Untuk mensukseskan langkah pimpinan guna mewujudkan “Pemasyarakatan PASTI Berdampak”,” Tegas Kepala Lapas Narkotika Samarinda, Hidayat.

“Guna kelancaran kegiatan saya beserta jajaran telah laksanakan koordinasi dengan stakeholder terkait,” Ucap Plt. Kepala Bapas Samarinda. (Red. Humas Divpas)

4. berita

4. berita

4. berita


Cetak   E-mail