Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Kemenkumham Kaltim Hadir Kembali di Mall Pelayanan Publik Balikpapan

1. HKI MPP Balikpapan

Balikpapan, 26 April 2024. Dalam Rangka Memeriahkan Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur hadir kembali melakukan layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Balikpapan. Hal ini merupakan upaya Kemenkumham untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di Kota Balikpapan.

Banyaknya masyarakat yang kurang memahami layanan online Kemenkumham khususnya layanan Administrasi Hukum Umum dan layanan Kekayaan Intelektual, untuk itu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur hadir untuk mendampingi masyarakat mengajukan layanan secara online. Selain itu, masyarakat juga dapat menyampaikan permasalahan-permasalahan dalam mendapatkan layanan Kemenkumham.

Dengan terintegrasinya beberapa jenis layanan pada Mall Pelayanan Publik (MPP) Balikpapan juga memberi dampak kemudahan masyarakat dalam mengurus berbagai jenis permohonan.

3. HKI MPP Balikpapan3. HKI MPP Balikpapan


Cetak   E-mail