Tumbangkan Rutan Samarinda Di Final, Lapas Balikpapan Berhasil Juarai Kakanwil Cup 2024

1asasa

SamarindaJumat, (26/04/2024) Lapas Kelas IIA Balikpapan berhasil menjuarai Turnament Futsal Kakanwil Cup 2024 usai melibas Rutan Kelas IIA Samarinda di Final dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sebelum laga Final berlangsung, pertandingan terlebih dahulu dimeriahkan oleh pertandingan eksebisi antara Tim Kakanwil VS Tim Kadivpas, yang pemainnya terdiri dari para Kepala Divisi, Ka-UPT dijajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi, yang berhasil dimenangkan oleh Tim Kakanwil dengan skor 2-0.

Laga Final Lapas Kelas IIA Balikpapan VS Rutan Kelas IIA Samarinda tersebut berlangsung sengit, dimana kedua tim saling jual beli serangan dan beradu taktik untuk dapat menciptakan gol sebanyak mungkin.

Dipenghujung babak pertama, Lapas Kelas IIA Balikpapan berhasil berobek gawang dari Rutan Kelas IIA Samarinda, alhasil skor 1-0 untuk Lapas Balikpapan. Lapas Balikpapan kian diatas angin tatkala berhasil memperlebar skor menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan yang membuat Lapas Kelas IIA Balikpapan keluar sebagai juara di Kakanwil Cup 2024.

Kakanwil menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kakanwil Cup 2024 yang berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.,

“Kejuaraan ini tujuannya adalah untuk mempererat talisilaturahmi antar pegawai dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, saya berharap usai pertandingan ini kita semua semakin PASTI dan dapat melaksanakan tugas dengan baik khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ucapnya. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS2ASASAS


Cetak   E-mail