Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Gun Gun Gunawan Ingatkan Pemenuhan Target Kinerja

1. cover

Samarinda. Mengawali hari senin di akhir bulan April 2024, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan memimpin jalannya apel pagi bertempat di lapangan tengah Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Senin, 29 April 2024).

Bertindak sebagai pembina apel, Kakanwil Gun Gun Gunawan mengingatkan kepada pegawai untuk segera memenuhi target kinerja sesuai dengan periodenya.

"Jangan menunda pekerjaan, segera penuhi target kinerja serta maksimalkan penyerapan anggaran masing-masing bagian", tegas Kakanwil kepada seluruh jajaran.

Pada kesempatan ini juga, para CASN Kemenkumham tahun 2023 penempatan Kaltim maupun Kaltara sudah memasuki masa orientasi di hari pertama.

Kakanwil Gun Gun Gunawan menyambut kedatangan 35 CASN tersebut yang turut mengikuti apel perdana pada pagi ini.

"Selamat datang kepada para Calon ASN 2023 di Kanwil Kemenkumham Kaltim. Apapun yang sudah menjadi Surat Keputusan, segera jalankan apa yang telah menjadi tugasnya", ujar Kakanwil Gun Gun Gunawan.

Kakanwil juga menegaskan kepada para CASN, untuk menjaga integritas karena telah menjadi bagian dalam Kementerian Hukum dan HAM. (Red. Humas Kumham Kaltimtara)

5. berita

5. berita

5. berita

5. berita


Cetak   E-mail