Peringati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024, Kanwil Kaltim Laksanakan “RuKI Bergerak di SMAN 1 Samarinda

1ASASAS

Samarinda – Dalam rangkaian memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andi Basmal) Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim melaksanakan Kegiatan RuKi Bergerak di SMAN 1 Samarinda.

Kegiatan RuKi Bergerak di SMAN 1 Samarinda diikuti oleh 100 siswa dan diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik yang dipandu oleh Guru Kekayaan Intelektual (Rima Kumari dan Yusuf Padila) seperti pemberian pelajaran Kekayaan Intelektual, kuis dan kompetisi video reels.

Dalam sambutannya Kadivyankum menyampaikan bahwasanya tujuan kegiatan RuKi bergerak adalah untuk memberikan pemahaman kepada pelajar tentang pentingnya perlindungan dan menghargai karya ciptaan seseorang serta memonivasi para pelajar untuk berkarya dan mendaftarkan hasil karya ciptaan yang dimiliki.

Peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia Tahun 2024 kali ini mengangkat tema “Kekayaan Intelektual dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan:  Membangun Masa Depan dengan Inovasi dan Kreativitas”. (Red.Humas Kumham Kaltimtara)

2ASASAS2ASASAS2ASASAS


Cetak   E-mail