Home

Profil

Produk Hukum

Satuan Kerja

Layanan Publik

Informasi

QR Code Survei Mandiri

Pencarian Data

Cover

Bontang, 4 Agustus 2019.

Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota bontang atau yang lebih di kenal dengan LDNU mengadakan pelatihan fardhu kifayah, yang sasarannya kepada warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas III Bontang, yang terletak di bontang lestari kecamatan Bontang Selatan, berjalannya acara ini karena dukungam dari berbagai pihak mulai dari sponsor, lembaga pemasyarakatan, dan tak lupa panitia yang mempersiapkan dari awal hingga akhir.

Sebagai ketua LDNU (Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama) Kota Bontang Ust. H. Achmad Bukhori Nur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung jalannya acara Pelatihan Fardu Kifayah untuk 135 orang warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas III Bontang, "sambutan dari warga binaan yang mengikuti pelatihan fardu kifayah disini cukup baik dan antusiasnya sangat luat biasa, mulai dari awal acara sampai sampai berakhirnya mereka mendengarkan dengan cukup serius" tambah pria yang biasa disapa Ust. Bukhori.

Ditemui secara terpisah, mewakili Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas III Bontang Bapak Agus Salim, SH. mengapresiaasinya program kerjasama antara lembaga pemasyarakatan kelas III Bontang dan LDNU (Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama) Kota Bontang dalam penyelenggaraan Pelatihan Fardu Kifayah untuk warga binaan yang jumlahnya 135 orang dan tentu utamanya untuk mereka yang akan menghirup udara bebas dalam waktu dekat ini yang juga tertuang pada MOU pihak lapas dan LDNU.

Kegiatan dimulai jam 09.00 Wita di akhiri dengan sholat berjamaah dzuhur. Kegiatan tersebut menghadirkan dua pemateri, yaitu Ust H M Tabiin Noor menyampaikan materi Fiqh Janazah dan KH Mulkan Adzima, S.Ag yang menyampaikan materi Tutorial fardhu kifayah.

Ucapan Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk sponsor yang telah ikut membantu menyukseskan pelatihan fardu kifayah kepada warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas III Bontang yaitu Penggadaian Syariah, Dana Kebijakan Umat, PT. Pupuk Kalimantan Timur, LAZ PKT, Yayasan Baiturrahman. Harapan kedepan kita bisa agendakan rutin terutama di lembaga pemasyarakatan kelas III Bontang, Bontang Lestari, tambah Ketua Panitia Ust. A. Fauzi Manshur S.Pd.

Sumber berita : LDNU Bontang Jadi Motor Penggerak, Pelatihan Fardu Kifayah di Lapas Sukses Digelar

LDNU