Home

Profil

Produk Hukum

Satuan Kerja

Layanan Publik

Informasi

QR Code Survei Mandiri

Pencarian Data

0 Cover

Nunukan, 18 Agustus 2019.

Telah berpulang ke Rahmatullah Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kaltim, Jompang S.IP, MH pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di kota Samarinda. Rangkaian pelaksanaan pemakaman diawali dengan penyambutan  jenazah di Pelabuhan Liem Hie Djung, Nunukan yang tiba pada hari Minggu pukul 15.30 WITA dengan menggunakan kapal speed SB Harapan Baru Indah dari Pelabuhan Tarakan.

Jenazah beserta keluarga dan rombongan langsung dibawa menuju rumah duka yang beralamatkan di Jl. Ahmad Yani Rt 002 Kel. Nunukan Tengah, Kec Nunukan kabupaten Nunukan untuk disemayamkan. Tepat Pukul 16.30 WITA dilangsungkan Upacara Penghantaran Jenazah serta dilanjutkan dengan sholat jenazah bertempat di mesjid Al-Huda sebelum diberangkatkan ke TPU. Pada Pukul 16.50 WITA dilangsungkan Upacara Pemakaman bertempat di TPU Jl.Agus Salim, Kampung Jawa - Nunukan. Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bpk. Kemas Arpandi (Ka Bidang Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian Kanwil Kemenkumham RI Kaltim). Seluruh proses pemakaman selesai dan  ditutup pada pukul 17.30 WITA.

Turut hadir dalam proses pemakaman yaitu Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil (Kemas Arpandi), Kepala Kantor Imigrasi Nunukan (Hanton Hazali), Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Redeb (Muhammad Setiawan), Kalapas Nunukan (Pudjiono) serta para pegawai Kanim Tarakan, Kanim Nunukan dan Lapas Nunukan. (Red. Humas Kaltim)

1 Pemakaman/p>

1 Pemakaman/p>

1 Pemakaman/p>

1 Pemakaman