RUTAN TANJUNG REDEB JALIN KERJA SAMA DENGAN DINAS KESEHATAN UPTD PUSKESMAS KAMPUNG BUGIS UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN KESEHATAN BAGI WARGA BINAAN

RutanTjRedeb 2

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Redeb bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Berau UPTD Puskesmas Kampung Bugis untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan. Kerjasama ini di perlihatkan dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb Bapak Prayitno A.Md.IP, S.Sos dan Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Berau UPTD Puskesmas Kampung Bugis Bapak H. Bachri Karta Kesuma A.Md.Kep pada hari Rabu tanggal 5 Agustus 2020 pukul 10.00 WITA di aula kantor Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

Kepala Rutan Berharap nantinya kesehatan para warga binaan bisa di periksa secara rutin. Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Berau UPTD Puskesmas Kampung Bugis menjelaskan rencananya pemeriksaan kesehatan dilaksanakan setiap seminggu sekali.

“Karena keterbatasan alat, Kami akan fokuskan ke warga binaan dengan Faktor Resiko yaitu yang berusia di atas 40 tahun dan yang memiliki penyakit menyerta.” ucap Dr. Hj. Datik petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Berau UPTD Puskesmas Kampung Bugis.

RutanTjRedeb 1RutanTjRedeb 1RutanTjRedeb 1

 


Cetak   E-mail