KEPALA LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BONTANG BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN BAGI PEGAWAI TELADAN DAN PENYEMATAN SELEMPANG DUTA WBK

1. Cover

Bontang, (17/09) ada yang berbeda pada saat Apel Pagi hari ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang memberikan Piagam Penghargaan kepada Pegawai Teladan Tahun 2020 di lanjut dengan Penyematan Selempang Duta WBK dan Selempang Duta Layanan usai melaksanakan apel pagi.

Bertempat di halaman depan kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang Serang memberikan piagam Penghargaan kepada Pegwai Teladan kepada Saudara Bakri dan Zanuar Pudjiprakoso di lanjutkan dengan pembentukan petugas Duta WBK dan Duta Layanan dengan pemberian selempang kepada petugas yang ditunjuk langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang.

 “Pemberian Piagam Penghargaan kepada pegawai telandan ini dapat menjadikan motivasi tambahan kepada seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang untuk terus bekerja keras, membuat perubahan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang dengan membuat Inovasi baru, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas dalam mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” Ungkap Kalapas Bontang

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk secara aktif dan bahu membahu mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang menuju WBK agar nantinya ditahun depan bisa meneruskan ke jenjang selanjutnya yakni WBBM. (Red. Humas Kaltim / LP Bontang)

#Kemenkumham

#KumhamPASTI

#ZI

#LapasBontang

#WBK

2. Layanan

2. Layanan

2. Layanan

2. Layanan

2. Layanan


Cetak   E-mail