Apel Pagi Penyerahan Penghargaan Pegawai dan PPNPN Teladan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan

KnmBPP 6

Balikpapan, 11 November 2020

Pada hari Senin (09/11) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan kembali melakukan Apel Pagi dalam rangka penyerahan penghargaan kepada Pegawai dan PPNPN Teladan di lingkungan Kantor Imigrasi Balikpapan. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Rakha Sukma Purnama kepada seorang Pegawai atas nama Marchellynus Dwi Setiawan dan PPNPN atas nama Sahrul.

Pemilihan Pegawai dan PPNPN Teladan ini sendiri dilakukan secara daring pada hari Jum’at (06/11). Dalam periode saat ini telah terpilih lima orang kandidat dari masing-masing Pegawai dan PPNPN yang memiliki nilai tertinggi dalam kriteria yang telah ditentukan yaitu Absensi, Kerapihan berpakaian, Capaian Kinerja, Perilaku di lingkungan kerja dan Inovasi. Kegiatan ini melibatkan seluruh Pejabat Struktural, pegawai dan PPNPN memberikan voting untuk menentukan satu orang yang akan dinobatkan menjadi Pegawai Teladan dan PPNPN Teladan.

Kegiatan diselenggarakan sederhana dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Rakha Sukma Purnama berkomitmen memberikan reward bagi pegawai dan PPNPN yang berprestasi sebagai motivasi bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan pelayanan keimigrasian. (Red. Humas Kaltim / Kanim Balikpapan)

KnmBPP 1KnmBPP 1KnmBPP 1KnmBPP 1KnmBPP 1KnmBPP 1


Cetak   E-mail