KEPALA RUTAN TANAH GROGOT BERSILATURAHMI DENGAN SEKDA PASER GUNA PERKUAT SINERGITAS

tanahGrogot 4

Tanah Grogot ( 23/02/2021 ) – pada hari ini kepala Rutan Kelas IIB tanah Grogot, doni Handriansyah, SH., M.Si mengunjungi Sekretatis Daerah Kapupaten Paser yang bertempat di Kantor Bupati Paser.

Drs. Katsul Wijaya, M.Si, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Paser langsung menyambut dari awal kedatangan dengan penuh hangat, hadir juga Asisten pemerintahan & kesra Hulaimi, s.sos. M.Si dan Asisten administrasi umum Drs. Arief Rahman., M.Si dalam pertemuan ini.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Doni Handriansyah mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, tak lupa juga memberikan situasi terkini keadaan terkait warga binaan pemasyarakatan yang ada di Rutan Kelas IIB tanah Grogot, serta menjelaskan terkait program program kerja kedepan untuk peningkatan pelayanan publik, mulai dari ruang pelayanan terpadu, optimalisasi pembinaan kemandirian, peningkatan potensi SDM, dan lainnya, namun untuk mewujudkan semua itu perlunya sinergitas dan dukungan dari semua pihak terkait, salah satunya Pemkab Paser.

Sekda Paser, Drs. Katsul Wijaya, M.Si merespon baik dengan visi dan misi yang di sampaikankan Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, beliau mengungkapkan sebagian besar isi di Rutan Kelas IIB Tanah Grogot adalah warga asli Kabupaten Paser, “ jadi walau bagaimanapun kita harus mempersiapkan upaya upaya agar ketika saat mereka ( WBP ) bebas nanti dapat langsung bisa bermasyarakat, mempunyai softskill, maka perlunya pembinaan kemandirian ini , kita juga akan coba berkoordinasi dengan dinas dinas terkait untuk memberikan Basic Knowledge, kita akan dukung penuh program program pembinaan yang ada di rutan tanah grogot, tutup beliau.

Dengan di adakannya kegiatan ini, diharapkan peningkatan kualitasn pelayanan publik pada Rutan Kelas IIB tanah Grogot yang semakin Maksimal demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Red. humas

tanahGrogot 1

tanahGrogot 1

tanahGrogot 1


Cetak   E-mail