KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM MENERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA DAN SEKRETARIAT DPRD KABUPATEN BERAU

rapat3

Samarinda,12 Maret 2019.Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur menerima kunjungan kerja jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Berau dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kutai Kertanegara. Dalam rangka harmonisasi produk hukum daerah. Bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Kepala Bidang Hukum didampingi Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah dan JFT Perancang Perundang – Undangan.

menrimatamu1

            Selanjutnya dalam pertemuan tersebut Kepala Bidang Hukum (Agus Sartono) menyampaikan terima kasih kepada jajaran Sekretariat Daerah DPRD yang mengapresiasi kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dalam pembentukan produk hukum daerah khususnya bidang hukum. Sementara Kepala Sub Bidang Fasilitasi Pembentukan Produk Hukum Daerah (Mia Kusuma Fitriana) dalam pertemuan tersebut menyampaikan untuk meningkatkan kualitas Peraturan Daerah yang tidak bertentangan baik secara vertikal maupun horizontal diperlukan kerjasama yang baik dan saling bersinergi antara Pemerintah Daerah dan Kantor Wilayah Kemeterian Hukum dan HAM.(Red Div Yankum)

rapat2

rapat1


Cetak   E-mail