APEL PAGI, SIDAK KELENGKAPAN ATRIBUT

Sidak Apel 4Samarinda - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalltim (Yudi Kurniadi) dan pengawasan Disiplin Internal melakukan sidak kelengkapan Atribut. dihalaman tengah Kanwil Kemenkumham Kaltim. Sidak diawali setelah apel pagi. (08/04/12)

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Administrasi. (Hajrianor), Dalam pengarahannya’’ apel pagi Kepala Divisi Administrasi mengutarakan terkait Reformasi Birokrasi yang pada hakikatnya merupakan upaya untuk melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut aspek-aspek kelembagaan/organisasi, ketatalaksanaan dan sumber daya manusia aparatur. Termasuk juga dalam aspek-aspek untuk menunjang Reformasi Birokrasi adalah kelengkapan attribut yang dipakai oleh seluruh ASN. Berdasarkan hal tersebut  Kanwil Kemenkumham Kaltim melakukan sidak kelengkapan attribut untuk semua pegawai di lingkungan kantor.

Sidak Apel 1

Dalam sidak kelengkapan attribut kali ini oleh Kakanwil dan Kadiv Administrasi, ditemukan 4 kasus pelanggaran kelengkapan attribut , yaitu 3 kasus tidak sesuainya ikat pinggang pengayoman dan  1 kasus kelengkapan tag nama.

Sebelum menutup apel, Hajrianor berpesan agar seluruh ASN di wilayah Kemenkumham Kaltim memperhatikan betul tentang kelengkapan attribut yang digunakan karena merupakan salah satu faktor dalam pemenuhan reformasi birokrasi. (Red. Div. Humas)

Sidak Apel 5

Sidak Apel 5

 

 


Cetak   E-mail