6 (ENAM) KEPALA UPT SECARA SERENTAK MELAKSANAKAN SERTIJAB

1. Cover

Samarinda, 20 Januari 2020.

Sebagai tindaklanjut dari pelantikan pejabat administrasi yg dilaksanakan pd tgl 9 Januari 2020 yang lalu, pada hari ini sebanyak 6 (enam)  Kepala UPT Pemasyarakatan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dengan mengambil tempat di aula Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Acara sertijab tersebut dilaksanakan secara serentak yang disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, didampingi oleh Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi R. Nurwulan Hadiprakoso. Adapun UPT pemasyarakatan yg melaksanakan sertijab tersebut adalah :

  • Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Balikpapan, dari Imam Setya Gunawan Kepada Saverius Essau Gustaf Johannes,
  • Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Tenggarong, dari Didik Heru Sukoco kepada Agus Dwirijanto,
  • Kepala Pembinaan Khusus Anak Kelas II Samarinda, dari Salis Farida Fitriani kepada Mudo Mulyanto,
  • Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Redeb, dari Dwi Hartono kepada Prayitno,
  • Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Samarinda, dari Ngadino kepada Herry Muhamad Ramdan,
  • Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Samarinda, dari Mudo Mulyanto kepada Ary Nirwanto.

Dalam sambutannya, Hajrianor menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para ka.UPT yang telah melakukan serah terima jabatan. Hajrianor berharap dengan pondasi yang sudah dibangun oleh para ka.UPT sebelumnya agar para ka.UPT yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan sehingga ada perubahan mindset yang lebih positif dalam mengejar target-target seperti Tarja, RB dan WBK yang menjadi program prioritas kita di tahun 2020.

Hajrianor juga menyempatkan untuk menyampaikan perihal penerapan dari setiap poin janji kinerja tahun 2020 juga didalamnya termasuk Corporate University(Corpu) dan juga terkait administrasi fasilitatif yang menjadi concern Kementerian yaitu perihal IKPA, serapan anggaran, dan juga SKP agar lebih diperhatikan di tahun ini dikarenakan  tahun ini pembayaran tunjangan kinerja akan berbasis simpeg.

Selanjutnya atas nama pimpinan, Hajrianor menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yg sangat baik selama ini serta upaya2 yg telah dilaksanakan dalam rangka mewujudkan target kinerja dan juga memajukan nama baik organisasi. “Semoga Saudara-saudara yg mendapat tugas baru di luar Kaltim lebih sukses lagi, demikian juga bagi Saudara-saudara yg mendapat tugas di Kaltim juga tambah sukses”, tutup Hajrianor mengakhiri sambutannya. (Red. Humas Kaltim)

2. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab

6. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab


Cetak   E-mail